Selasa, 24 Januari 2017

5 Hal Yang Harus Anda Perhatikan Agar Bunga Potong Yang Anda Beli Tetap Terlihat Segar

Supplier Bunga Segar | Dengan adanya media internet saat ini, menjadi lebih memudahkan anda dalam menemukan atau memilih sesuatu usaha yang akan anda jalani. Bagi anda seorang pebisnis yang memiliki toko bunga (florist) ataupun baru akan memulainya bisa dengan mudah mendapatkan berbagai bunga segar dengan mengunjungi supplier bunga segar, jadi bagi anda para decorator pelaminan, event organizer, perangkai bunga, perias pengantin atau para pemula/mahasiswa yang menggeluti bisnis bunga, sudah tidak perlu bingung mencari kesana kemari lagi, karena saat ini anda bisa mendapatkannya secara online untuk memberikan anda kemudahan. Kami menyediakan berbagai jenis produk aneka bunga potong segar (Fresh Cut Flower) dari kebun langsung dan juga kelompok petani bunga potong, yang tentunya berkualitas. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi 0821 1123 4799 atau di info@jabalzahra.com.

5 Hal Yang Harus Anda Perhatikan Agar Bunga Potong Yang Anda Beli Tetap Terlihat Segar

Bagi anda yang saat ini mendapatkan bunga potong atau mau memulai menghias ruang tamunya dengan bunga potong, tapi bunga potong yang anda beli selalu cepat layu dan mengering. Maka mungkin anda melakukan beberapa kesalahan baik dalam penempatan, tindakan, maupun kondisi ruangan, tapi anda sudah tidak perlu khawatir karena disini anda akan menemukan beberapa hal yang harus anda perhatikan agar bunga potong yang anda beli tetap terlihat segar. Karena kebutuhan bunga potong saat ini tidak hanya sebatas karangan bunga tapi juga salah satu hal penting yang di butuhkan event organizer untuk dekorasi pelaminan maupun perias pengantin, bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan bunga segar juga sudah tidak perlu bingung lagi karena dengan anda mengunjungi supplier bunga segar anda bisa mendapatkan berbagai aneka jenis bunga segar secara online.

Menjauhkan Bunga Dari Ruangan Yang Memiliki AC

Hal pertama yang baiknya anda lakukan adalah menempatkan bunga potong yang anda beli jauh dari ac, karena ac dapat mengeringkan udara, tapi bunga potong yang anda beli membutuhkan ruangan yang lembab agar bisa bertahan lebih lama kesegarannya dan tetap terlihat cantik.

Jangan Menaruh Bunga Potong Di Dekat Jendela

Walaupun bunga potong ini sangat cantik terlihat dari jendela rumah anda, tapi ada baiknya anda menaruh bunga potong ini jauh dari cahaya matahari secara langsung, karena sinar matahari dapat mempercepat proses pelayuan yang dapat membuat bunga potong layu dalam 2 atau 3 hari.

Hindari Menyimpan Bunga Bersebelahan Dengan Buah

Meletakkan karangan bunga bersebelahan dengan mangkuk penuh buah pastinya nampak indah, tapi sayangnya ini juga akan memperpendek usia hidup bunga-bunga anda. Buah - buahan mengeluarkan gas yang disebut gas etilen, yang akan mempercepat proses pembusukan tanaman.

Jangan Menggunakan Air Dingin Di Dalam Vas Bunga

Pastikan memberikan air yang sedikit hangat ketika anda menyimpan bunga dalam vas, karena air dingin tidak di sukai oleh bunga potong.

Ganti air secara berkala

Air yang tergenang adalah tempat berkembang biak bakteri, jamur, dan alga. Semua mahluk itu dapat mempercepat proses pembusukan. Dengan mengganti air vas setiap hari, anda akan memperpanjang usia bunga.

Bagi anda yang saat ini mungkin kesulitan mendapatkan bunga potong di kota - kota besar maka anda sudah tidak perlu khawatir lagi karena di supplier bunga segar anda bisa mendapatkan berbagai aneka jenis bunga yang menawarkan kualitas terbaik dan bisa anda dapatkan secara online, karena perkembangan internet yang sangat pesat maka anda bisa lebih mudah mendapatkan berbagai kebutuhan anda termasuk bunga potong segar.

Dengan anda menggunakan jasa supplier bunga segar anda juga sudah tidak perlu bingung lagi dengan harga yang akan anda dapatkan karena disini anda bisa mendapatkan berbagai jenis bunga dengan harga yang sangat ekonomis dan terjangkau. Jadi apa yang sedang anda tunggu lagi segera hubungi sekarang juga.

Search related to bunga segar

  • supplier bunga segar
  • supplier bunga potong
  • distributor bunga segar potong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar